[iklan]

Praktikum wawancara promosi kerja Aspek Inteligensi

Aspek Inteligensi

T: Bisa diceritakan pendidikan terakhir yang pernah ditempuh & nilai-nilai di sekolah?
J: Pada saat TK, SD, SMP dan SMA saya sekolah di Surabaya. Ya...  alhamdulillah nilai-nilai saya termasuk dalam rata-rata kelas kok, jadi ya standart saja...
T: Apakah Anda pernah mendapatkan juara / peringkat di kelas?
J: pada saat SD-SMP saya termasuk dalam peringkat 10 besar di kelas, tapi berhubung pada saat SMA mulai muncul peraturan dari Mentri Pendidikan bahwa semua sekolah tidak boleh mencantumkan di rapot peringkat untuk siswa-siswanya yang pintar supaya tidak ada perbedaan, jadinya ya saya juga tidak tahu siapa saja anak-anak yang termasuk dalam peringkat tersebut?
T: Oh begitu … Oia sebelumnya apakah Anda pernah mengikuti pelatihan-pelatihan atau kursus?
J: Saya pernah ikut kursus Bahasa Inggris secara privat dan pelatihan komputer di TEKNOS pada saat SMA

Transkip wawancara
Pembukaan
Aspek Inteligensi
Aspek Sikap Kerja
Aspek Kepribadian
Penutup

Selengkapnya tentang Praktikum wawancara promosi kerja ]
0 komentar


. . .
 
© 2011 - | Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.suwur.com | pagar | omaSae | AirSumber | Bengkel Omasae, | Tenda Suwur | Versi MOBILE